Sabtu, 02 Juni 2012

U-Kiss Memilih Super Junior Sebagai Idola Senior Panutan Mereka dan Menginginkan Koreografi ‘Sorry Sorry’



Pada tanggal 31 siaran dari Mnet Beatles Code 2 U-Kiss Dong Ho, Kevin dan Soo Hyun, mengungkapkan bahwa mereka menginginkan koreografi  Super Junior Sorry Sorry.
Soo Hyun mengatakan, “Itu adalah jenis dance yang kami harapkan bisa kami lakukan.” MC kemudian mendesak tiga member U-Kiss  untuk datang ke depan dan menari bagian dari lagu tersebut.
ketika Sistar Hyorin menyadari bahwa MC Shindong adalah member dari Super Junior, kemudian ia mendorongnya untuk bergabung.
Mereka melakukan potongan ‘Dance’ Sorry Sorry dan member U-Kiss hampir sempurna menari bersama Shindong, kemudian MC Yoo Sang Moo berkomentar, “aku berpikir U-Kiss lebih baik dari Super Junior,” U-Kiss kemudian dengan cepat menyangkal, mereka mengatakan bahwa Yoo Sang Moo adalah Anti-Fan.
Yoo Sang Moo dengan bercanda bertanya kepada U-Kiss jika mereka lebih baik dari Super Junior. Dong Ho dengan keras menolak hal tersebut.
MC kemudian bertanya, “Siapakah idola senior yang paling kalian hargai?” U-Kiss sepakat mengatakan, “Super Junior,” dan membuat Shindong tertawa dalam kebahagiaan.
MC kembali menggoda “Tetapi U-Kiss memiliki popularitas lebih di luar negeri, kan?”
U-Kiss sekali lagi dengan rendah hati menolak, dan berkata, “Super Junior memiliki Followers tiga kali lebih banyak di situs jejaring sosial dari kita!”  .
Source : enewsworld
indotrans : kidihae@Koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar