Jumat, 11 November 2011

JoomoonJin



A magical love story involving a man who lives his life like a ghost and a country girl that falls in love with him.
On a rural mountain in Jumunjin, South Korea a girl named Jina (Hwang Bo-Ra) runs a mountain lodge. The place is soon set to close down because of rumors that ghosts live in the lodge. Jina then encounters a ghost (played by Kim Ki-Bum) who she takes an interest in. But, the closer she gets to help him the further the ghost pushes her away.

Di sini diceritain tentang cewek yang punya bisnis penginapan sama seorang manusia yang menjalani hidupnya sebagai hantu atau apalah aku juga ga ngerti -.- nah, si cewek itu yakin banget kalau kabar tentang hantu di villa nya itu bohong, dia yakin kalau hantu yang disebut orang2 itu bukan hantu melainkan manusia, setelah si cewek itu tinggal sendiri di dalam villa bersama si cowok 'hantu' itu tentunya, mereka sering ketemu ya iyalah namanya juga serumah dan mereka bisa dibilang beteman lah, si cewek mulai menyukai si cowok.
Ternyata, alasan kenapa cowok itu jadi seperti itu karena frustasi akibat sepeninggal pacarnya yang meninggal karena kanker, padahal mereka mau menikah, si cowok yg tak lain adalah Kibum itu sangat mencintai pacarnya yg meninggal yg diceritakan namanya adalah So Hi, Kibum percaya kalau pacarnya itu masih ada di dekat dia, setiap hari Kibum menulis surat untuk SoHi dan disimpan dilemari khusus surat2 itu.
suatu hari si cewek alis Jina merasa kasian dan bermaksud baik untuk mengirimkan surat2 itu, karena dia tidak tau kalau SoHi itu sudah meninggal, otomatis pak pos nya ngembaliin surat2 itu dong, oraang nya aja udh ga ada -............- nah, di hari itu juga Kibum merasa marah pada Jina karena mengambil surat nya dan membanting Stopwatch pemberian ayah Jina yg sudah meninggal, stopwatch itu diberikan pada Jina sebagai tanda terakhir pertemuan Jina dan Ayahnya, Jina menangis dan pergi dari villa itu.
di hari yg sama tiba2 arwah SoHi datang menemui Kibum sambil membawa surat2 Kibum, SoHi bermain piano di villa, otomatis Kibum turun dan memeluk SoHi, teryata SoHi sudah membaca semua surat nya.
ketika mereka sedang berduaan, tiba2 datang sang pegusir hantu untuk mengusir hantu dalam villa itu, karena Kibum bukan hantu melainkan manusia, jadi ga akan mempan, tapi SoHi yg merupakan arwah bisa diusir oleh pengusir hantu itu, SoHi tergeletak kesakitan akibat suara apa itu aku ga tau pokoknya suara dari si pengusir hantu itu, di sisi lain Jina tergesa-gesa berlari menuju villa setelah bibinya memberitahu Jina kalau si pengusir hantu telah berhasil mengusir hantu di villa itu, akibatnya setelah Jina sampai di villa itu karena kecapean berlari lebih dari 1 km Jina pingsan di lantai yg sama dengan SoHi dan berkata "don't go".
Kibum bingung antara memilih menolong SoHi atau Jina
dan............. tonton kelanjutannya langsung di dvd nya ya ^^



Sebenernya ini film udah lumayan lama, aku juga udah tau, iya dong aku kan dramkor lovers ^^ terutama yang ada horror2 nya gitu, tapi baru sempet beli dvd nya kemaren -.-


ceritanya keren juga, ya... walaupun udah bisa ketebak ceritanya --' but over all i like it.
apalagi ada KiBum Oppa nya, makin semangatlah nontonnya
tapi sayangnya, di sepanjang cerita Kibum ga jelas wajahnya gara2 ketutupan rambut panjangnya, jadi ga bisa puas ngeliat wajah imutnya Kibum yang sangat unyu unyu itu u,u
andaikan aja aku yang ada di villa itu  -........-  tinggal berduaan bersama My Prince Kim Kibum
andaikan aku jadi So Hi yang dicintai sama Kibum Oppa segitunya.
iyaap, begitulaah...
bagi teman-teman yang penasaran mau nonton, silahkan beli dvd nya di toko-toko dvd terdekat ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar