Sabtu, 12 November 2011

SNSD 소녀시대 Fun Facts... (Part. 1)


Ini adalah Fun Fact SNSD Ayu, ini masih Part yang pertama lho! :) Karena admin dee masih menyimpan banyak fakta-fakta dari SNSD yang lainnya. , jangan lupa berikan komentar kalian ya! ^^

~ Sebelum debut dengan SNSD, beberapa member telah debut perorangan seperti Yuri yang menjadi figuran di film Flower Boy-nya Super Junior, dia juga telah berakting dalam beberapa CF salah satunya dengan Jang Dong Gun di China. Sooyoung juga pernah membentuk grup duo di Jepang dia juga pernah berakting di CF Anycall, Yoona yang menjadi model MV dan CF. Serta Seohyun yang menjadi model bersama TVXQ.

~ Sunny dan Yuri adalah member SNSD yang paling lambat menangkap gerakan saat latihan koreografi. Sayangnya, Tiffany lah yang sering ketahuan salah menari ketimbang Yuri di depan kamera.


~ Saat sekolah di Korea Tiffany dan Jessica satu SMA, Yoona dan Seohyun juga satu sekolah, Taeyeon dan Sooyoung juga satu sekolah dengan Sunye Wonder Girls.


~ Member SNSD yang kalau lagi marah terlihat nyeremin itu Taeyeon dan Hyoyeon, coz klo lagi marah mereka cenderung menjadi pendiam.


~ Member SNSD yang paling tinggi adalah Sooyoung dan yang paling pendek adalah Sunny.


~ Member SNSD yang paling banyak punya tindik adalah Hyoyeon (14 ditelingga dan 1 dimulut).


~ Saat Marah dan tidak bisa mengendalikan emosinya, Jessica pasti menangis.


~ Roomates SNSD didorm baru adalah Yoona-Yuri, Taeyeon-Sunny, Sooyoung-Jessica, Hyoyeon-Seohyun dan Tiffany mendapatkan kamar sendiri karena dia ngga punya rumah di korea dan barang bawaannya banyak. Mereka nentuin pembagian kamar dengan cara suit dan pemenangnya adalah Sunny dan Taeyeon (mereka pemilih kamar pertama).


~ Member SNSD yang bisa masak adalah Hyoyeon, Taeyeon dan Yuri. Sedangkan Jessica dan Tiffany merupakan member yang ngga cocok dengan urusan dapur.


~ Para ibu dari member SNSD sering sekali ngadain acara ngumpul bareng.


~ Hampir semua member punya sifat jahil, dan member yang paling sering dikerjain adalah Tiffany.


~ Salah satu kejahilan Yoona, dia pernah membangunkan Yuri tengah malam hanya untuk nunjukin kaki ayam, dan itu membuat Yuri Bad-mood.


~ Yoona dan Jessica pernah membuat kimbab dan sandwich "beracun" buat ngerjain Sooyoung dan Tiffany dengan mencampuri bahan makanan dengan berbagai bumbu secara berlebihan, lalu Sooyoung ngebalas dengan membuat sereal dengan campuran garam (hampir 1 bungkus) dan member yang kena adalah Yoona, Yuri dan Sunny.


~ Yuri suka banget mengikat tali sepatu teman-temannya menjadi satu, itu membuat temen-temennya sering marah karena harus misahin satu-satu.


~ Yuri suka banget nakut-nakutin Tiffany dengan serangga bohong-bohongan, karena Tiffany takut banget dengan semua jenis serangga.


~ Yuri pernah menyembunyikan high heels Sunny dibelakang kulkas.


~ HP Taeyeon pernah hilang dan ditemukan di dalam lemari es asrama.


~ Taeyeon dan Hyoyeon pernah ngerjain Yoona dengan membeikan bekal coklat yang rasanya pahit dan tidak enak enak, Seohyun juga ikut kena karena dia ikut memakannya.


~ Walaupun Taeyeon adalah leader SNSD tapi Hyoyeon adalah ibu SNSD.


~ Hyoyeon suka banget nyuci bajunya sendiri karena itu dia dapat julukan "Laundry Girl".


~ Hyoyeon juga paling jago masak diantara member SNSD, Seohyun dan Sooyoung sering minta dibuatin makanan. Bahkan di note Thanks-nya Junsu 2pm, Junsu juga minta dibuatin masakan (lagi) oleh Hyoyeon.


~ Selain itu Hyoyeon juga member yang paling rajin nebersihin rumah dan living roomnya di dorm.


~ Hyoyeon bersahabat dekat dengan Nicole KARA, Jaebum dan Junsu 2pm.


~ Saat trainee Hyoyeon tidak akrab dengan member SNSD lain karena dia masuk kelas dance cowok, bukan kelas dance cewek.


~ Saat trainee Hyoyeon dan beberapa murid lain pernah dikirim ke China untuk belajar bahasa mandarin, salah satu murid itu adalah Siwon Super Junior.


~ Saat pulang dari China tubuh Hyoyeon pun menjadi melar alias gemuk. Sooyoung pun memanggilnya "Princess Fiona". Awalnya Hyoyeon senang disebut Purti, karena dia belum tahu wujud asli dari Princess Fiona. Sampai suatu hari Hyoyeon baru tahu siapa itu Princess Fiona...


~ Hyoyeon punya adik laki-laki bernama Kim Min Gyu, wajah mereka berdua pun sangat mirip.


~ Hyoyeon adalah mantan kidal karena itu dia bisa menggunakan kedua tangannya secara imbang.


~ Dulu saat trainee Hyoyeon sering banget gonta-ganti warna rambut menjadi hijau, ungu, merah dan pirang.


~ Walaupun saat marah Hyoyeon bakalan jadi pendiam, tapi dia pernah sampe nantang Sooyoung berantem dan itu membuat Sooyoung ketakutan, padahal saat itu member yang lain sedang ngerjain dia yang lagi ulang tahun.


~ Yoona pernah nakut-nakutin Jessica dengan ketimun, padahal Yoona tahu bahwa Jessica benci dengan Ketimun.


~ Jessica benci ketimun, melon, semangka dan sejenisnya.


~ Jessica punya hobi tidur dan keahliannya adalah tidur. Kalau lagi tidur dia susah banget dibangunin dan salah satu cara membangunkan dia adalah dengan nyeritain hal lucu biar dia tertawa dan bangun.


~ Jessica bisa tertidur sambil berdiri, dia juga bisa ketiduran saat syuting (Yuri sampe bengong karena dia jadi ngomong sendiri gara-gara Jessica tidur beneran).


~ Jessica juga sering menghilang saat teman2nya sedang syuting dan saat kamera nge-shoot, ternyata dia lagi tidur.


~ Jessica merupakan anak tertua dari dua bersaudara dan Jessica pernah bilang klo dia bukan contoh yang baik untuk adiknya Krystal.


~ Jessica paling suka mengelus kepala para member lain buat nunjukin kasih sayangnya, dan yang paling sering dielus oleh Jessica adalah kepalanya Taeyeon dan Yuri.


~ Jessica pernah bilang Yuri adalah best friendnya di SNSD.


~ Jessica adalah member SNSD yang paling tidak tahan dengan panas dan gampang banget berkeringatan karena itu dia sering banget berdiri di depan AC ato meluk-meluk AC.


~ Jessica sering banget lemot dalam merespon hal yang lucu, disaat yang lain sudah tertawa dia masih mikir dan ketika yang lain sudah bersikap biasa dia baru mengerti dan ikut tertawa.


~ Saat masih trainee dulu Yoona pernah naksir Yuchun TVXQ.


~ Yoona adalah member terkuat dia bahkan bisa menggendong orang tua sambil berlari, tapi karena itu pula ia jadi sering diminta ngebawain barang temen-temenya.


~ Yoona adala shikshin (jago makan) kedua setelah Sooyoung.


~ Yoona pernah merasa dia bukan kakak yang baik untuk Seohyun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar