Minggu, 27 November 2011

Photo Kyuhyun Sebelum Operasi Terungkap !!


Sebuah foto Kyuhyun Super Junior sebelum operasi kelopak mata ganda itu telah terungkap, cukup menciptakan suasana panas diantara para netizens!
Kyuhyun tidak sengaja mengakui  pada episode terbaru Golden Fishery – Radio Star‘, ketika MC Kim Gura menanyainya tentang hal itu. “Kedua orangtuaku mempunyai kelopak mata ganda,” jelas Kyuhyun. “aku adalah satu-satunya yang tidak.”
Kabar dari operasi nya menjadi topik pembicaraan yang hangat di kalangan netizen dan mereka mencari di internet untuk memenuhi keingintahuan mereka dan cukup yakin, menemukan foto dia sebelum operasi menyentuh area matanya.
Dalam foto  netizens menemukan  tampilan yang berbeda dari Kyuhyun manis dengan senyum lembut yang  baru penggemar lihat sekarang, dan Kyuhyun tanpa kelopak mata ganda tampak lebih membuatnya terlihat garang dan penuh semangat .
Netizens yang melihat foto menyuarakan pendapat mereka dengan, “Saya sangat terkejut. Bagaimana dia bisa tampak begitu berbeda “,”? Saya lebih menyukai dia tanpa kelopak mata ganda “, dan”mau operasi atau tidak, ia masih super Juniors Kyuhyun “
Apakah dia terlihat lebih baik sekarang atau sebelumnya , menurut kamu?
Source & Image: HanGookKyungJae via Nate
Credit: allkpop
Trans Indo : diina@koreanchingu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar