Rabu, 09 Mei 2012

Cek Video Klip Dan Dance Version Super Junior Opera




Sekian bulan menanti, akhirnya kini ELF dapat menikmati video klip Super Junior Opera. Sebelumnya sekitar sebulan yang lalu Avex Network juga telah merilis teaser dan short version dari video klip ini.
Seperti dilansir oleh Allkpop.com, single ini telah secara resmi dirilis di Jepang pada tanggal 9 Mei JST. Tentunya para ELF sudah tak sabar menantikan bagaimana prestasi single Opera Japanese Version ini di Oricon Daily Chart.
Dalam video klip ini, para member Super Junior menggunakan tema topeng. Dengan kostum yang mewah, aura Super Junior yang misterius semakin terpancar. Sudah tak sabar menyaksikan video klip full version-nya? Simak di bawah ini!

Tak hanya video klip, dance version dari lagu ini juga telah dapat disaksikan. Dengan menampilkan keseluruhan koreografi dance Opera, mungkin para ELF bisa mencoba untuk menirukan dance ini.

Dengan permainan kamera yang cukup indah, dance version ini pun semakin memukau. Bagaimana ELF, apakah video klip ini termasuk salah satu video klip yang bagus?
Credit : kapanlagi.com
Posted by : Suyika@shinningsuju.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar