Rabu, 09 Mei 2012

Tetiseo Taeyeon Menjelaskan Alasan Dibalik Kesalahan Koreografi Di ‘Music Bank’



Pada acara 7 Mei dari  FM4U ‘Jung Oh’ Sweet Sorrow, Taetiseo Taeyeon membahas kesalahan koreografi kecilnya selama penampilan untuk judul lagu mereka, “Twinkle”.

Taeyeon mengklarifikasi, “Sementara Tiffany dan Seohyun bergerak ke kanan, tidak seperti aku yang bergerak ke kiri. Satu gerakan tangan adalah satu-satunya perbedaan. 
Ini benar-benar kesalahan kecil. Aku lebih nyaman memegang mic di tangan kanan. Karena penampilan yang mengharuskan aku untuk tetap beralih posisi mic, koreografi menjadi membingungkan. ”
Tiffany lebih lanjut menjelaskan, “Ada member yang merasa lebih nyaman memegang mic dengan tangan kiri mereka dan yang lain merasa lebih nyaman memegang mic dengan tangan kanan. Taeyeon adalah kebalikan dari kita. “
Seperti diberitakan sebelumnya, pada siaran 4 Mei dari KBS 2TV ’Music Bank, Taeyeon membuat kesalahan kecil di tengah-tengah tarian dan live performance. Namun, karena itu hanya kesalahan selama beberapa detik, Taeyeon mampu dengan cepat melewatinya untuk berhasil menyelesaikan penampilan tersebut.
Pendengar berkomentar, “Bahkan tidak tampak seperti kesalahan”, “Ini menakjubkan bahwa penggemar yang mampu menunjukkan kesalahan ini”, “Taeyeon bahkan tidak perlu menjelaskan kesalahannya, tapi dia melakukannya”, dan “saya berharap album  Taetiseo menjadi hit.”
Source : allkpop
indotrans : kidihae@Koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar