Rabu, 09 Mei 2012

Menjalani Militer, Benarkah Rain Hanya Menerima Gaji Sebesar 640 Ribu Rupiah?




Gaji bulanan yang diterima bintang dunia Rain, yang saat ini menjalani wajib militer mengejutkan banyak orang.
Karena Rain mengakui bahwa ia hanya menerima gaji sebesar 80.000 won ($ 70,42), “aku tidak punya tempat untuk menggunakannya.”
Pada tanggal 8 April, Rain menghadiri Festival Budaya 2012 untuk perekrutan Angkatan Darat dan berbicara dengan personil militer.

Ketika personil militer naik panggung dan bertanya, “aku ingin tahu berapa banyak uang kau miliki.”
Karena Rain ingin diakui sebagai prajurit Jung Ji Hoon bukan sebagai penyanyi, jadi ia menjawab, ”Maaf, tapi biarkan kita hanya bicara tentang militer. ”
Lee Jin Ho, yang menjadi pembawa acara bertanya kepada Rain,” aku mendengar rain yang saat ini aktif menjalankan tugas militer mendapatkan gaji 80.000 won per bulan. ”
Rain mengungkapkan, ”aku jujur tidak punya tempat untuk menghabiskan uangku. Jika aku kembali aku berpikir akan menghabiskan sebagian besar dari uang tersebut “
Rain yang masuk militer pada bulan Oktober tahun lalu kembali mengatakan,”Saya masuk militer persis delapan bulan lalu.. aku sekarang memiliki sudut pandang yang benar-benar berbeda. “
Festival Budaya untuk perekrutan Angkatan Darat merupakan acara untuk mengekspresikan rasa terima kasih terhadap para prajurit militer muda dan orangtua mereka.
Diasumsikan 1 won = 8 Rupiah


Source :Korea.com
indotrans : kidihae@Koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar