Rabu, 16 Mei 2012

Girls’ Generation Sooyoung menjadi blonde untuk pemotretan majalah ‘High Cut’



Anggota Girls’ Generation Sooyoung mengejutkan penggemar dengan tampilan chic blonde dalam sebuah pemotretan untuk majalah fashion, ‘High Cut’.
Sooyoung akan ditampilkan dalam majalah style selebriti di edisi 17 Mei tersebut. Sosok ramping dan seperti kaki model yang ditampilkan di layar penuh saat ia bekerja dengan wig pirang untuk menggambarkan suasana musim semi segar sambil mengenakan potongan dari koleksi 2012 S/S Tory Burch.
Setelah pemotretan, dia duduk untuk wawancara, di mana ia berkomentar tentang hal mulai dari selera mode-nya kepada anggota Girls’ Generation. “Sangat sulit bagiku untuk memainkan peranku dalam dramaku karena aku kurang aegyo. Anggota Girls’ Generation lain tidak punya aegyo di depan orang, jadi aku bahkan tidak bisa belajar dari mereka. “
Dalam hal anggota, ia tidak terhindar pujian dengan mengatakan, “Aku berhasil dalam hidup karena anggota. Sementara yang lain usiaku bekerja paruh waktu untuk membayar sekolah, aku merasa seperti aku pada ‘mobil impian’ dengan 8 orang lain. Aku pasti menerima lebih banyak cinta dari apa kemampuanku pantas menerima.”
Saat wawancara dibawa ke diskusi mengenai statusnya sebagai ‘fashionista’, Sooyoung menjawab, “Aku biasanya tidak memiliki kepentingan dalam mode jadi aku bersyukur atas pengakuan itu. Sebenarnya, aku tidak tahu bahwa sesama anggota Jessica punya banyak minat di dunia fashion. Ketika dia masih muda, dia biasa memakai atasan putih dan celana jeans sederhana, tapi sekarang dia menemukan gaya yang benar-benar cocok, dia telah menjadi seorang fashionista sejati!”
Pemotongan yang belum pernah dirilis dapat ditemukan di situs resmi majalah tersebut, sementara sisa dari pemotongan dapat dilihat melalui edisi ke-77 dari majalah ‘High Cut’.
  
Source & Image: Naver
Credit: Allkpop
Indo Trans: Mentari @koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar