Sabtu, 05 Mei 2012

SM Entertainment menjelaskan tentang nomor telepon asli Super Junior Leeteuk





Super Junior Leeteuk mengungkapkan nomor telepon yang sebenarnya melalui Twitter kemarin, sebagai cara untuk merayakan hari April Mop dengan para penggemar.

Karena hal tersebut, teleponnya kini rusak karena banyaknya panggilan telepon dan pesan yang diterima pada saat yang sama.

Perwakilan SM Entertainment menyatakan tentang hal ini, “Akun twitter Leeteuk tidak di Hacked. Nomor telepon yang ia posting adalah nomor telepon yang sebenarnya. ”

Mereka melanjutkan dengan mengatakan,” Ini terlihat seperti ia ingin bermain dengan penggemarnya dan melakukan hal ini untuk hari April Mop. Karena dia memiliki banyak panggilan, telepon nya kini di blokir dan rusak. ”

Kemarin, Super Junior Leeteuk menulis melalui akun twitternya dengan mengatakan, ” nomor telepon 010-4460-1117 adalah nomor sebenarnya dari selebriti populer Leeteuk. Ini nyata 100%.

Jangan tertipu dengan nomor telepon palsu untuk saat ini, Kalian dapat menghubungi ku melalui nomor ini. ”


Heechul, kemudian memposting bukti yang menunjukkan kondisi telepon Leeteuk pada saat itu. Netizens yang terkejut berkomentar, ”Apakah kau mengubah nomor teleponmu sekarang”?



Source : Soompi      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar