Rabu, 09 Mei 2012

MBC “Korean Music Wave in Google” Dibuka Untuk Umum & Gratis!



Minggu lalu telah KI beritakan jika beberapa grup K-pop akan tampil dalam konser di kantor utama mesin pencari global, Google di Mountain View, California yang diadakan oleh Google bekerja sama dengan MBC, dimana beredar kabar jika konser tersebut akan bersifat pribadi namun, kini rumor tersebut dibantah oleh pihak penyelenggara.
Penggemar kini dapat bersukacita karena telah terungkap jika konser tersebut akan dibuka untuk umum. Powerhouse selaku pihak yang menangani masalah izin masuk konser ini telah memberikan rincian bahwa penggemar bisa mengambil tiket masuk gratis mulai tanggal 12 Mei mendatang. Konser ini sendiri akan diadakan di Shoreline Amphitheatre dimana Taeyeon dan Tiffany yang akan menjadi host-nya.
Adapun line-up grup-grup yang akan menghadiri acar ini termasuk diantaranya TVXQ, Super Junior, Wonder Girls, Girls Generation, Kara, B2ST, MBLAQ, SISTAR dan f(x).
Sementara bagi mereka yang tidak dapat menghadiri acaranya, Google dan MBC akan menyiarkan konser ini melalui saluran YouTube resmi MBC & Google.
Jika Haebaragi ada yang ingin kesana, bisa cek situs Powerhouse untuk infomasi lebih lanjut dan menukarkan tiket gratis kalian hari sabtu ini.

Cre : Powerhouse
Source : Allkpop
Indotrans by Hera@KOREANINDO.NET

Tidak ada komentar:

Posting Komentar