Rabu, 16 Mei 2012

INFINITE Lebih Memperhatikan Penampilan Mereka Sekarang Dibandingkan Waktu Debut Dulu



Grup INFINITE membahas perubahan visual dalam grup sejak debut mereka.
Dalam sebuah wawancara yang diadakan di Seoul Olympic Hall pada 15 Mei member Woohyun menyatakan, “Banyak yang memuji kami bahwa penampilan kami telah membaik sejak debut kami.”
Ia melanjutkan, “Kami tidak terlalu khawatir tentang penampilan kami ketika kami membuat debut kami. Namun, sekarang kami semua menerima perawatan kulit khusus dan make-up artist kami juga lebih memperhatikan detail dibanding sebelumnya, mencoba untuk membantu kami terlihat lebih baik.”
Member ‘Visual’ L juga menambahkan, “Semua member secara bertahap menemukan gaya mereka sendiri. Sekarang setiap member memiliki gaya rambut dan kostum panggung yang cocok dengan mereka.”
Mengenai pertanyaan tentang siapa yang paling berubah sejak debut mereka, leader Sunggyu menjawab, “Aku pikir itu Sungjong, yang baru saja berubah *legal. Tidak hanya penampilannya, tetapi juga kepribadiannya telah tumbuh lebih jantan dan dewasa. “
Selain itu, Woohyun menyatakan, “Kami mengubah image kami untuk comeback dengan memotong rambut pendek saya, Dongwoo sekarang dengan ranbut berwarna biru, Hoya sekarang dengan rambut berwarna ungu.”
Dalam berita terkait, INFINITE merilis mini album ‘INFINITIZE’, pada tanggal 15 Mei. Album ini berisi total 7 lagu dengan title song “The Chaser” yang merupakan lagu ciptaan Sweetune.
Source + Photo: Star News via Naver 
Eng trans: allkpop
Indo trans: lollichocho @ Koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar