Rabu, 09 Mei 2012

Siapa Saja Artis-Artis Berbakat Yang Dulu Pernah Gagal Audisi JYP?




Telah diungkapkan bahwa bahkan ‘K-Pop Star’ Baek Ah Yeon gagal audisi JYP dua kali.
Pada siaran 8 Mei SBS’s ‘Strong Heart’, Baek Ah Yeon berkata bahwa ia memiliki koneksi spesial dengan JYP. Baek Ah Yeon berbagi, “Aku lolos audisi casting JYP dua kali setelah pertunjukan live. Namun sebelum pergi ke ‘K-Pop Star’, Aku pergi ke audisi JYP dua kali dan gagal dua kali. Bagaimana bisa kau tak mengenalinya lebih awal?
Tampaknya, Baek Ah Yeon tak satu-satunya bintang yang dilewatkan oleh JYP. Sudah banyak yang tahu bahwa ‘National little sister’ IU juga gagal dalam audisi JYP. Rupanya IU menyanyikan lagu Bubble Sisters ‘Loved Like That. Laughed Like That’ namun tak lolos audisi. IU debut dengan Loen Entertainment dan  ia merupakan salah satu bintang paling populer saat ini. Park Jin Young pernah membuat lelucon tentang hukuman berat untuk seseorang yang menggagalkan IU ketika audisi.
Member KARA Goo Hara juga mengalami hal serupa tepat setelah audisi IU di JYP Entertainment tahun 2008. Goo Hara gagal ketika panggung terakhir audisi namun berhasil debut dengan perusahaan manajemen-nya sekarang.
Juga termasuk dalam catatan, member B2ST Lee Ki Kwang yang merupakan trainee di JYP namun tak dapat debut dengan JYP. Member 2NE1 CL juga merupakan trainee di JYP namun debut dengan YG Entertainment.
Park Ji Min, Lee Ha Yi, dan Baek Ah Yeon dari ‘K-Pop Star’ masih belum memutuskan akan bergabung dengan agensi manakah mereka. Ini akan menarik untuk dilihat apakah JYP akan melewatkan bintang masa depan lagi atau akankah ia mampu memilih mereka sebagai member JYP Entertainment.
source: kpopfever
Indotrans by geevy@koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar