Rabu, 09 Mei 2012

Mengapa J.Y Park Menunda Comebacknya?




JYP mengungkapkan alasannya menunda comeback.
Pada tanggal 9 Mei JYP memposting melalui aku Twitter-nya, “aku melanjutkan perjalanan satu hari ke Amerika untuk sebuah proyek penting dan pergi ke lima perusahaan penyiaran yang berbeda dan memberikan presentasi dengan bergairah. 
Jadi suaraku hilang dan aku berpikir bahwa tidak ada pilihan selain untuk membatalkan comeback minggu ini. “

JYP terus berkata, “Menjalankan bisnis dan menjadi penyanyi pada saat yang sama sangat sulit namun aku akan pulih secepat mungkin dan menunjukkan semua penampilan yang hebat..”
Akhirnya JYP mengatakan, “Semua penggemar  yang menunggu, dan semua Pemggemar Brown Eyed Girls Ga In, aku minta maaf Kami sudah mempersiapkan ini sejak waktu yang lama ….aku akan pulih secepat mungkin dan membayar kalian dengan penampilan yang hebat. ”
JYP merilis mini album-nya, “Spring” pada tanggal 29 April yang merupakan comeback pertamanya sebagai penyanyi dalam dua tahun.


Source : Soompi
indotrans : kidihae@Koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar