Selasa, 08 Mei 2012

SNSD Tiffany Iri Dengan SNSD Jessica?



SNSD Tiffany berbagi kisah tentang waktu ketika ia iri dengan sesama member Jessica.
Member TaeTiSeo Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun menjadi bintang tamu pada siaran 7 Mei KBS2 FM ‘Hong Jin Kyung’s 2:00‘.
Di show tersebut, Tiffany ditanya apakah ia pernah iri dengan sesama member di SNSD. Penyanyi ini merespon, Aku iri dengan Jessica ketika ia berperan dalam musikal, ‘Legally Blonde‘.”
Seminggu sebelum ia diberi peran dalam musikal tersebut, Aku mendengar bahwa ada audisi, dan aku bilang ke manager-ku bahwa aku dapat melakukan pekerjaan tersebut dengan baik jika aku mendapat bagian peran itu,” ia melanjutkan.
Namun tiba-tiba, Tiffany melihat artikel yang dipublikasikan dan mengatakan bahwa Jessica-lah yang mendapat peran tersebut.
Kami tak tahu, dan Jessica tahu tak lama setelah itu,” ia menjelaskan. Ia kemudian menyebabkan tawa dengan,  ”Aku iri sekitar satu menit.
Dalam berita terkait, Tiffany bersama member ‘TaeTiSeo’ lain sedang aktif mempromosikan lagu mereka, “Twinkle“.
source: allkpop
Indotrans by geevy@koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar