Rabu, 09 Mei 2012

Film Hollywood “G.I Joe 2: Retaliation” Rilis Poster 5 Karakter Utamanya Termasuk Lee Byung Hun



Lee Byunghun kembali akan mengulangi perannya sebagai Storm Shadow di sekuel terbaru film, “G.I Joe 2: Retaliation” dan pada tanggal 8 Mei kemarin, poster 5 karakter utama dalam film ini (Storm Shadow(Lee Byunghun), General Colton (Bruce Willis), Roadblock (Dwayne Johnson), Lady Jaye (Adrianne Palicki) dan Snake Eyes (Ray Park)) telah dirilis untuk mengantisipasi penayangan film action ini.
Pada tahun 2009 lalu, Lee Byunghun mengambil peran sebagai ninja Storm Shadow di film Hollywood, “G.I Joe; Rise of Cobra” yang berhasil menarik sekitar 2,68 juta minat penonton.
Sekuel film ini sendiri juga akan mencakup penampilan selebriti Hollywood Bruce Willis dan Dwayne Johnson yang semakin menambah daya tariknya.
“G.I Joe 2: Retaliation” baru akan mengadakan acara premier dunia pada tanggal 14 dan 15 kemudian akan masuk ke bioskop-bioskop AS dan Kanada pada tanggal 29 Juni, tiba di Korea Selatan lebih awal pada tanggal 21 Juni sedangkan Indonesia sendiri kebagian pada tanggal 22 Juni mendatang. Untuk mengetahui jadwal selengkapnya silahkan kunjungi websitenya di : website “G.I Joe 2: Retaliation”

Source : Koreaboo
Indotrans by Hera@KOREANINDO.NET

Tidak ada komentar:

Posting Komentar