Sabtu, 05 Mei 2012

Wonder Girls berfoto bersama Katy Perry di acara Nickelodeon’s Kids’ Choice Awards





Pada tanggal 1 April, Wonder Girls melalui akun twitter resmi mereka mengupload gambar dari acara penghargaan Nickelodeon’s Kids’ Choice Awards dengan gaun serba putih, Wonder Girls menghadiri acara tersebut pada 31 Maret di LA.

Wonder Girls masuk nominasi dalam penghargaan “Favorite Asia Act”, bersama dengan selebriti lainnya seperti Yuna dari Malaysia, Agnes Monica dari Indonesia dan Charice dari Filipina, dan penghargaan di bawa pulang oleh Charice.


Foto bersama Katy Perry juga menarik perhatian para penggemar, foto tersebut menunjukkan sekilas popularitas Wonder Girls di Amerika.

Pengguna internet yang melihat foto-foto tersebut berkomentar, “Wonder Girls benar-benar bintang dunia,” ”Sepertinya mereka menurunkan berat badan,” dan “Mereka terlihat lebih cantik dengan gaun putih daripada gelap.”

Nickelodeon, adalah sebuah saluran televisi untuk anak-anak, dan mengadakan acara penghargaan setiap tahun dan tahun ini, bintang Hollywood seperti Will Smith, Selena Gomez dan Katy Perry hadir ke acara tersebut.
Source : Kpopstarz      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar