Rabu, 16 Mei 2012

Taecyeon 2PM Mengalami Retak di Lengan Kiri Saat Berada di Jepang


Idola Korea, Taecyeon dari boy band 2PM mengalami retak tulang di lengan kirinya di Jepang, menurut keterangan dari agensinya, JYP Entertainment (JYPE).
Pada hari Rabu, JYPE mengumumkan melalui website resmi grup ini bahwa Taecyeon dilarikan ke rumah sakit tadi malam setelah dia (tak sengaja) mencederai tulang humerus kiri (bagian lengan atas) selama adu panco dengan member-member lainnya.
Taecyeon telah menerima diagnosa di ruang gawat darurat rumah sakit di Jepang dan menjalani pemeriksaan menyeluruh ketika dia kembali ke Korea awal hari ini, di website tersebut dijelaskan.
Agensinya akan menentukan kegiatan yang akan datang setelah menerima hasil akhir dan diagnosis dari dokter.
2PM, terdiri dari Taecyeon, Nickhun, Chansung, Junsu, Wooyoung dan Junho, membuat debut mereka di Jepang pada bulan November 2010. Mereka baru-baru ini merilis album greatest hits mereka di Jepang yang telah menunjukkan hasil baik di tangga musik Oricon.
Setelah rilis album spesial tersebut, grup ini akan merilis single keempat Jepang, “Beautiful” pada 6 Juni. Lagu ini sudah terungkap di Jepang dan digunakan sebagai background music untuk sebuah iklan TV Jepang.
Source: 10asiae.co.kr
Indo trans: lollichocho @ Koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar