Rabu, 09 Mei 2012

“Wawancara Eunhyuk’s I AM ” Bagian Tubuh Yang Membuat Percaya Diri: Bokong



Kata-kata yang  paling ingin Anda dengar: Yah, itu Eunhyuk
Orang yang paling saya kagumi  : Orangtua
Bagian tubuh Anda yang membuat anda percaya diri: bokong
Jika saya tidak menjadi seorang penyanyi, saya pikir saya  hanya akan menjadi pemuda desa yang kurus
Orang yang Anda pikirkan untuk saat ini, member-member
Lagu yang paling Anda sukai: Billie Jean
Dalam kehidupan Anda, saat yang paling membuat anda menangis: saat ulang tahun
film orang yang ingin Anda miliki : Emma Watson
Pada kencan buta, jika Anda bertemu dengan gadis yang menangkap hatimu: Aku akan mencintainya
Jika Anda dilahirkan kembali, aku ingin lahir sebagai diriku (lagi)
Credit: superandyy
Shared at sup3rjunior.wordpress.com by uksujusid
Posted by : Suyika@shinningsuju.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar